Peningkatan Kapasitas Pembinaan Menuju BLU yang efisien dan produktif
Dit. PPK BLU • 18.12.2018

​Hari Senin 17 Desember 2018, Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU) menyelenggarakan acara bertajuk Peningkatan Kapasitas Pembinaan Menuju BLU yang efisien dan produktif. Acara yang dihadiri oleh Tenaga Pengkaji Bidang Perbendaharaan, tim penilai penetapan dan pencabutan BLU, tim penilai tarif dan remunerasi, serta para pegawai Direktorat PPK BLU ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas internal pejabat dan pegawai dalam melakukan pembinaan BLU agar mampu meningkatkan efisiensi dalam memberikan layanan tanpa mengabaikan prinsip produktivitas.

Executive Gathering BLU Kesehatan 2018
Dit. PPK BLU • 08.11.2018

Pada hari Selasa, 6 November 2018 bertempat di ruang Aula, gedung Yusuf Anwar (exMA) Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum menyelenggarakan Executive Gathering BLU Bidang Layanan Kesehatan Tahun 2018.

Kunjungan BLUD Kota Yogyakarta ke Dit. PPK BLU
Dit. PPK BLU • 23.10.2018

​Pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018 bertempat di ruang Rapat Oval gedung Yusuf Anwar Kementerian Keuangan, Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum menerima kunjungan dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Pintar Yogyakarta dan BLUD Unit Pengelola Bisnis Yogyakarta.

Kunjungan Kerja DPRD Kota Yogyakarta ke Dit. PPK BLU
Dit. PPK BLU • 03.09.2018

Pada tanggal 30 Agustus 2018,Direktorat PPK BLU menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta dengan agenda sharing session pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum.Tema utama sharing session terkait dengan pemberian remunerasi yang ideal diterapkan pada BLUD.

Pemerintah Dukung RS TNI Jadi BLU
(btr/ind/nr) • 13.08.2018

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati sebagai wakil Pemerintah, mendukung Rumah Sakit (RS) Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi Badan Layanan Umum (BLU) karena mencerminkan tata kelola yang terus meningkat.

#BersatuLawanTerorisme
Dit. PPK BLU • 14.05.2018

#BersatuLawanTerorisme

Arahan Wakil Menteri Keuangan kepada Dewas dari unsur Kementerian Keuangan
Dit. PPK BLU • 09.05.2018

Rapat Koordinasi Dewan Pengawas BLU dari Unsur Kementerian Keuangan. Kegiatan tersebut mengambil tema “Peran Dewan Pengawas dalam Rangka Pengendalian Intern untuk Meningkatkan Akuntabilitas dan Kinerja BLU”

Stakeholder Meeting BLU, meningkatkan kesepahaman dan sinergi serta mencari “common interests” Pengelolaan BLU
Dit. PPK BLU • 18.04.2018

Direktorat PPK BLU mengadakan Stakeholder Meeting dengan format Focus Grup Discussion, yang mengajak diskusi interaktif di mana semua partisipan dapat secara leluasa saling berbagi informasi dan opini terkait bagaimana BLU dapat menyeimbangkan antara penerapan fleksibilitas dan tuntutan akuntabilitasnya.

Penandatanganan Kontrak Kinerja Pemimpin dan FGD BLU Layanan Barang Jasa Lainnya Tahun 2018
Dit. PPK BLU • 01.03.2018

Penandatangan kontrak kinerja acara dilanjutkan dengan Focus Group Discussion yang bertema “Tata Kelola BLU”.