Direktorat PPK BLU melaksanakan kegiatan FGD Pengawasan Penyelenggaran Pelayanan Publik bersama Narasumber dari Ombudsman RI

"Layanan Publik adalah bukti kehadiran negara untuk masyarakat" ucap Bapak Yeka Hendra Fatika, Anggota Ombudsman RI.


BLU merupakan salah satu garda terdepan perwujudan tujuan negara untuk memajukan kesejahteraan umum. Dalam pelaksanaannya, "behavior" BLU perlu dilakukan pengawasan secara internal maupun eksternal untuk mencegah tindakan maladministrasi dalam pelayanan publik.

Ombudsman sebagai pengawas eksternal pelayanan publik memiliki tugas yang salah satunya adalah penyelesaian laporan masyarakat atas dugaan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Harapannya, melalui kegiatan ini akan memperkuat peran Direktorat PPK BLU dalam melakukan pembinaan kepada BLU agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

#BLU
#BLUSpeed
#BadanLayananUmum